Jumat, 15 Oktober 2010

Reuni Awal

    Pada tanggal 13 September 2010 bertempat di SMPN 1 Kalimanah Purbalingga telah melakukan silaturahmi yang hadiri oleh beberapa orang teman dari Alumni 87. Beberapa hal yang dibahas diantaranya adalah kesepakatan alumni untuk membantu pembangunan mesjid SMPN 1 Kalimanah yang sampai sekarang baru selesai sekitar 65%, ide sumbangan alumni memberi bea siswa kepada siswa tidak mapu yang berprestasi dan rencana reuni Alumni tahun depan dengan melibatkan beberapa angkatan.
    Kesepakatan alumni untuk membantu penyelesaian pembangunan mesjid dilakukan dengan mengumpulkan sumbangan spontanitas alumni yang hadir dan dana tersebut langsung diserahkan kepada Pantia Pembangunan Mesjid, Bpk Joko Suripto. Dana terkumpul saat itu Rp 3.250.000,00 dan di gunakan untuk keramik lantai atas seluas 77 meter. Terima kasih para penyumbang, semoga Allah melipatgandakan amalan Saudara, di berikan kesehatan, dimudahkan hidupnya dan diperluas rejekinya amien.
    Tindak lanjut dari hasil pertemuan pertama ini, telah disepakat untuk membuka rekening bersama an. Ariyanti Tri Rahayu dan Ikhsanudin di BCA Cabang Purbalingga . Alumni yang berminat menyumbang silahkan menyetor ke rekening dimaksud.

2 komentar:

  1. Kok yang datang ga banyak sih,...ndadak ya? coba di persiapkan lebih matang tahun depan.

    BalasHapus
  2. Untuk alumi 91 mohon sisihkan wkt demi smp kita yang dulu sangat kita cintai"sehingga kita bisa berhasil seperti ini"mari kita sisihkan rezeki kita

    BalasHapus